welcome


Minggu, 17 Maret 2013

Hari Ulang Tahun SKH Lampung NewsPaper Ke-1 Tahun 2013



Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan hasil kegiatan HUT LNP ke-1 yang tepatnya pada Hari ini Minggu, 17 Maret 2013. Hari yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh segenap crew LNP untuk merayakan setahun sudah LNP berdiri. Oya, sebelumnya saya ingin memberi tahu bahwa LNP merupakan sebuah media surat kabar atau biasa yang disebut masyarakat "koran". hhhe... ya saya sebagai penulis adalah salah satu jurnalis yang bekerja di media tersebut. LNP sendiri merupakan sebuah koran bisnis pertama dan terbesar di kota ku di Bandar Lampung. berbeda dengan koran-koran lain yang memiliki konsep berita yang beraneka ragam, khusus untuk LNP memiliki spesifikasi dalam dunia bisnis dan memang diperuntukkan bagi masyarakat yang hobi membaca informasi bisnis yang ter-update.




Kembali ke HUT LNP, dalam kegiatan ini kami semua memilki dua kegiatan dalam acara tersebut. diantaranya kegiatan jalan sehat dan pemecahan rekor muri makan udang sebanyak 3 ton... pokoknya seru acaranya hhe.....^^. jalan sehat? semua orang pasti tidak asing dengan kegiatan seperti ini, tentu saja apalagi jalan sehat yang memiliki doorprize..tambah semangat hahah.. ya acara jalan sehat HUT LNP kali ini banyak sekali hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat Lampung yang mengikuti jalan sehat. hadiah-hadiahnya mulai dari Umroh, sepeda motor, TV, DVD, Magicom, dan masih banyak lagi hadiah-hadiah hiburannya..pokoknya ga nyesel kalau pada ikutan. ditambah lagi ada acara rekor muri makan udang 3 ton..nambah Ganbatte!!



Pada acara HUT LNP ke-1 dihadiri oleh walikota BandarLampung, ya..Bapak Herman H.N beserta istrinya yang turut memeriahkan acara kami. semakin bergembira masyarakat Lampung saat itu, dengan begitu antusias masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara tersebut menambah ramai sorak sorai dari anak kecil hingga orangtua. 


Acara berlangsung sunggu meriah, hawa udang bakar sudah tercium dimana-mana..penonton tak sabar ingin memakan udang sate bakar..hmm yumi  :) crew LNP sangat senang dan menikmati tugasnya masing-masing, mulai dari memanggang udang, mengambil kupon, MC, pembagi hadiah doorprize dan tugas-tugas crew lainnya yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu.., :D kami semua sangat senang dan happy karena acara kami berjalan sangat sukses dan lancar. 


Acara HUT LNP telah berjalan selama setengah hari penuh, kami semua bersyukur karena acara sesuai rencana..thanks to Allah.. kami harap HUT LNP selanjutnya lebih meriah dan heboh..aminn sukses selalu buat LNP semoga ini menjai awal perkembangan media surat kabar yang semakin terdepan!! 


Sampai jumpa di HUT LNP Tahun depan !! 2014 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar